Pemprov Lakukan Monitoring dan Evaluasi Belanja APBD Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 17 November 2020

Pemprov Lakukan Monitoring dan Evaluasi Belanja APBD Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Pemprov Kalsel melaksanakan monitoring dan evaluasi pelaksanaan belanja langsung APBD Provinsi Kalimantan Selatan sampai dengan Oktober.

Pj Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Roy Rizali Anwar membuka rapat virtual bersama seluruh Kepala SKPD di Kantor Bappeda Provinsi Kalimantan Selatan.

“Rapat ini dalam rangka monitor dan evaluasi pelaksanaan belanja langsung APBD agar kualitas belanja daerah dapat efisien dan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat,” ucap Roy, Banjarbaru, Senin (16/11/2020).

Seluruh peserta, dalam hal ini Kepala Dinas akan memberikan paparan terkait capaian realisasi fisik dan keuangan.

“Antara lain terkait program yang sudah dan belum dilaksanakan, permasalahan dan kendala, serta solusi penyelesaian,” tuturnya.

Maka dari itu, Roy Rizali Anwar mengintruksikan kepada seluruh kepala SKPD yang belum rampung agar dapat mengevaluasi dan menyelesaikan dengan cepat.

“Kepada seluruh SKPD untuk menyelesaikan evaluasi agar dapat diselesaikan dengan cepat,” tutupnya. (MC Kalsel/ Fuz/rilis)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only