Akhirnya ULM Gelar Wisuda Tatap Muka Hari Ini | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 04 November 2020

Akhirnya ULM Gelar Wisuda Tatap Muka Hari Ini

BERITABANJARMASIN.COM- Universitas Lambung Mangkurat (ULM) menggelar upacara wisuda gelombang pertama angkatan ke-97 tahun 2020 secara langsung di delapan tempat berbeda dan disiarkan secara langsung di laman Youtube FKG ULM Banjarmasin, Rabu (4/11/2020).

Wisuda diikuti 1250 peserta dari berbagai program study yakni dari jenjang Diploma (D3), lulusan jenjang Sarjana (S1) dan lulusan Magister (S2).
Adapun upacara wisuda secara langsung dilakukan dengan jumlah prosesi dan peserta sesuai ketentuan protokol Covid-19. Kegiatan ini pun mengikuti peraturan, ketentuan dan standar protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Yaitu rapid test bagi seluruh peserta yang hadir, mencuci tangan, menggunakan masker, menggunakan sarung tangan, menyediakan hand sanitizer, serta jaga jarak.

Dalam sambutannya Rektor ULM prof Sutarto Hadi mengatakan, wisuda hari ini merupakan akhir dari perjalanan kecil. Namun, juga perjalanan panjang di universitas kehidupan.

"Saya berdoa agar saudara semua bisa menapaki kehidupan dengan baik dan membawa nama baik almamater ditengah masyarakat," ujarnya.

Adapun wisudawan dan wisuda wati terbaik tingkat ULM yakni dari program Magister (S2) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Adwin Tista program study ilmu pemerintahan dengan IPK 4,00 lama study 1 tahun 6 bulan.

Program Sarjana (S1) Fakultas Ilmu Kehutanan atas nama Aprilia Leoni program study kehutanan IPK 3,95 lama study 3 tahun 8 bulan.

Wisudawan terbaik Diploma (D3 ) Perpajakan Fakultas Ekonomi dan Bisnis atas nama Muhammad Ashari program study perpajakan IPK 3,98 lama study 3 tahun.(Fitri)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner