Ibu-ibu Majelis Taklim Ini Mantap Dukung Ibnu Sina di Pilwakot Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 02 Oktober 2020

Ibu-ibu Majelis Taklim Ini Mantap Dukung Ibnu Sina di Pilwakot Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Calon Wali Kota Banjarmasin nomor urut dua, Ibnu Sina mengunjungi ibu-ibu Majelis Taklim Cempaka Sari Banjarmasin, Kamis (1/9/2020) sore. Kunjungan ini digelar secara tatap muka dengan mematuhi protokol kesehatan sesuai aturan KPU.

Kunjungan ke Majelis Taklim Cempaka Sari tersebut dalam rangka silaturahmi dan juga mendengarkan aspirasi dari ibu-ibu majelis.

"Saya bersyukur bisa bersilaturahmi dengan ibu-ibu warga di sini. Mereka percaya dan menyatakan mendukung kami di pilwakot tahun ini," ujar Ibnu Sina.

Warga berharap sang petahana bisa kembali terpilih di Pilwakot 2020 ini. Melihat sederet prestasi yang selama ini ditoreh untuk Kota Banjarmasin, sosok Ibnu Sina dinilai sebagai figur yang tepat. 

Salah satu warga, Ibu Hasbiyati mengatakan kepemimpinan Ibnu Sina untuk warga Banjarmasin dinilai sangat baik. Beliau juga cakap dalam menjalankan roda pemerintahan. "Semoga beliau bisa terpilih kembali memimpin Banjarmasin," ujarnya.

Hal senada disampaikan Ibu Fathul Jannah yang selama ini menilai sosok Ibnu Sina sebagai figur yang baik dan memperhatikan masyarakatnya. 

"Saya senang bisa bertemu beliau, semoga beliau terpilih kembali dan bisa memberikan dukungan nantinya untuk pengembangan majelis warga di sini," jelasnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner