Wali Kota Ibnu Sina Resmikan Gapura Kampung Hijau, Bagian 10 Destinasi Wisata Baru Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 04 September 2020

Wali Kota Ibnu Sina Resmikan Gapura Kampung Hijau, Bagian 10 Destinasi Wisata Baru Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina menyerahkan bantuan Corporate Sosial Responsibility (CSR) kepada masyarakat di kawasan Wisata Kampung Hijau, Kelurahan Sungai Bilu, Banjarmasin, Kamis (3/9) sore.

Adapun bantuan yang diserahkan tersebut, diantaranya, renovasi rumah pohon, pintu gerbang Wisata Kampung Hijau dan papan nama Wisata Kampung Hijau.

Sekaligus meresmikan gapura kampung hijau, yang merupakan salah satu 10 destinasi wisata di kota Banjarmasin.

"Mudah mudahan ini bisa dikelola dengan baik sebagai satu tempat wisata yang nyaman untuk dikunjungi," paparnya kepada beritabanjarmasin.com, Kamis (4/9/2020).

Setelah sebelumnya kampung biru di kawasan Kampung Melayu diresmikan sebagai salah satu destinasi wisata baru.

Orang nomor satu di kota baiman itu juga mengatakan dengan terus bertambahnya destinasi wisata baru di kota seribu sungai tersebut, bisa memantik wisatawan untuk datang berkunjung.

"Dan diharap masyarakat disini bisa welcome dan menerima orang orang untuk berkunjung," tambahnya.

Ia pun kembali menghimbau terhadap masyarakat untuk bisa menjaga dan merawat bersama sama yang nantinya juga bisa meningkatkan perekonomian. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only