Sah, Pengprov TI Kalsel Periode 2020-2024 Dilantik | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 28 September 2020

Sah, Pengprov TI Kalsel Periode 2020-2024 Dilantik

BERITABANJARMASIN.COM - Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia (Pengprov TI) Kalsel periode 2020-2024  resmi dilantik Minggu (27/9/2020) di Banjarmasin secara virtual oleh Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) TI, Letjen (Purn) Thamrin Marzuki.

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kalsel, Hermansyah dan Wakil Ketua Bidang Organisasi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalsel, M Syafrudin.

Ketua Umum Pengprov TI Kalsel, Bambang Supriyadi megatakan sinergitas dengan Dispora Kalsel dan KONI Kalsel akan lebih dimantapkan untuk pembinaan cabor taekwondo di Banua kedepan.

Dirinya memberikan apresiasi dengan bertambahnya kuota atlet taekwondo untuk program PPLP atas dukungan Dispora Kalsel. 

Melalui ini, pihaknya akan memperkuat lagi  pembinaan taekwondo pelajar melalui program Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP). 

"Kita harap ini menambah motivasi untuk menunjukkan prestasi para taekwondoin Kalsel," ujarnya.

Disamping itu, Kadispora Kalsel, Hermansyah menyatakan siap membantu pembinaan cabor taekwondo Kalsel dari usia dini hingga usia pelajar. Setelah sebelumnya menambah kuota Program PPLP untuk cabor taekwondo.

"Tahun ini kita tambah pemusatan latihan  taekwondo di Banjarmasin dan Banjarbaru," terangnya kepada BeritaBanjarmasin.com 

Ia pun berharap dukungan ini mampu memotivasi para taekwondoin Kalsel untuk giat berlatih dan mengukir prestasi demi mengharumkan nama Banua. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only