Peringati Haornas, Dispora Kalsel Gelar Gowes Gembira | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 09 September 2020

Peringati Haornas, Dispora Kalsel Gelar Gowes Gembira

BERITABANJARMASIN.COM- Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke- 37, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalsel menggelar gowes gembira bersama Gubernur Sahbirin Noor, Forkopimda, SKPD dan komunitas sepeda di Banjarmasin, Rabu (9/9/2020) di Halaman Gedung Mahligai Pancasila.

"Pertama kita ucapkan dulu selamat hari olahraga nasional tahun 2020, semoga Indonesia dengan olahraga di suasana covid19 ini daya tahannya semakin kuat," kata Sahbirin kepada BeritaBanjarmasin.com

Menurutnya, di tengah situasi pandemi Covid-19, perlu menggelorakan olahraga untuk meningkatkan imun tubuh. "Haornas ini menggelorakan yang namanya olahraga," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dispora Kalsel, Hermansyah mengatakan bahwa dipilihnya olahraga bersepeda dalam memperingati Haornas, karena merupakan olahraga yang tengah diminati banyak masyarakat dimasa pandemi Covid-19 ini.

"Kenapa gowes ini kan olahraga yang cukup populer sehingga kita coba kita kemas ini dengan para komunitas khususnya komunitas sepeda di Kalsel," ungkap Hermansyah.

Diketahui, kegiatan ini diikuti ratusan pesepeda dengan jarak tempuh 2 kilo meter, start di Halaman Gedung Mahligai Pancasila menuju Jalan Hasan Basri, kemudian para pesepeda singgah di Kantor Dispora untuk mengambil kupon undian, selanjutnya finish kembali di Halaman Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin.(Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only