Kader PDIP Turut Dampingi Ibnu Sina-Arifin Noor ke KPU | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 04 September 2020

Kader PDIP Turut Dampingi Ibnu Sina-Arifin Noor ke KPU

BERITABANJARMASIN.COM - Ada suasana menarik dalam pendaftaran paslon Ibnu Sina-Arifin Noor ke KPU Banjarmasin. Para kader PDIP lengkap dengan jas merah turut mendampingi, Jumat (4/9/2020).

Rupanya partai berlambang banteng ini telah melabuhkan dukungan ke petahana Ibnu Sina. Dengan begitu koalisi pengusung petahana semakin bertambah, yaitu PKB, Demokrat, PDIP dan PSI.

Sebelum mendaftar di KPU Banjarmasin Jum'at (4/9/2020) pasangan Ibnu Sina - Arifin Noor melakukan shalat dhuha di Masjid Hasanuddin Jalan Brigjen Hassan Basry, Bundaran Kayutangi Banjarmasin.

Dalam suasana yang khidmat, Ibnu Sina didampingi sang istri, dr Hj Siti Wasilah bersama-sama tim ke KPU Banjarmasin dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Selain itu juga dilakukan doa bersama tim pendukung untuk bakal pasangan calon Ibnu Sina-Arifin Noor. Para pengurus dan kader parpol PKB, Demokrat, PDIP dan PSI pun dengan semangat mendampingi paslon yang mengusung jargon Banjarmasin Bisa Barasih wan Nyaman (BAIMAN).

Tim rombongan pendukung kompak mengenakan baju busana dan koko putih, dan pin hati khas Banjarmasin Baiman. Mereka mengantarkan Ibnu Sina-Arifin Noor untuk mendaftar di KPU Banjarmasin sebagai calon Wali Kota Banjarmasin periode lima tahun kedepan.(pol/sip)


Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner