Dukung Ibnu Sina-Arifin, Habib Banua Hadiri Deklarasi dan Pimpin Doa | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 09 September 2020

Dukung Ibnu Sina-Arifin, Habib Banua Hadiri Deklarasi dan Pimpin Doa

BERITABANJARMASIN.COM - Habib Abdurrahmam Bahasyim atau Habib Banua memimpin doa saat deklarasi pasangan Ibnu Sina - Arifin Noor, Rabu (9/9/2020) di atas Sungai Martapura, dengan sembilan kelotok (perahu mesin).

Anggota DPD RI asal Kalsel ini tampak tenang saat membaca doa, agar pasangan dengan jargon Baiman ini bisa diberi kelancaran.

Sebelumnya, Habib Banua menerangkan bahwa dukungan tersebut bukan tanpa alasan, Ibnu Sina - Arifin Noor merupakan sosok yang dicintai para ulama dan habaib. "Itu terlihat tagline Banjarmasin Baiman, ini pas dengan kultur budaya Banjar," tuturnya.

Selain itu, Habib juga mengatakan Ibnu Sina merupakan sosok pemimpin yang senang ke Majelis ta'lim merupakan bukti kedekatan seorang pemimpin terhadap masyarakatnya.

Dan tentu ujar Habib dengan kehadirannya pada deklarasi tersebut bisa membuat masyarakat tidak perlu bertanya lagi Habib Banua mengarahkan dukungan kepada calon wali kota siapa. "Habib di sini mendukung pak Ibnu Sina - Arifin," tegasnya.

Habib juga meyakini jika kepemimpinan daerah bisa diemban kembali oleh sang incumbent, lima tahun akan datang pinggiran kota Banjarmasin dengan prioritas pembangunan berpotensi bisa lebih maju.

Itu bahkan sudah dibuktikan dengan memberikan infrastruktur luar biasa di sekitar kawasan Pulau Bromo, selama 75 tahun tidak tersentuh pembangunan. "Tentu ini harus kita apresiasi, harus kita dukung dan harus kita tuntaskan," tegas Habib.

Habib pun berharap dengan hadirnya Habib mendukung sang petahana tidak membuat keraguan lagi untuk masyarakat mendukung Ibnu Sina-Arifin Noor.

"Jika beliau tidak cinta terhadap Ulama dan para Habaib, maka tidak mungkin kami berkumpul di sini," ujar Habib. (arum/sip)



Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only