Independen Center Hadir Membersamai LMI, Mendampingi Hukum bagi Masyarakat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 15 Juli 2020

Independen Center Hadir Membersamai LMI, Mendampingi Hukum bagi Masyarakat

Founder Independen Center, Rizaldi Nazaruddin SH MH (kiri)

BERITABANJARMASIN.COM - LMI atau disebut Lembaga Manajemen Infaq perwakilan Kalsel melakukan penandatangan MoU dengan Independen Center-Pusat Konsultasi dan Pendampingan Hukum Masyarakat yang berkantor di Banjarmasin, Rabu (14/7/2020). 

Kerja sama ini bertujuan agar para mustahik di bawah naungan LMI mendapatkan edukasi hukum dan pendampingan hukum kedepannya. "Kami menyambut baik kerja sama ini dan harapan dapat berjalan dengan baik. Karena para mustahik memerlukan pembinaan dan wawasan lebih lanjut mengenai hukum agar kedepannya bisa berhati-hati untuk tidak melanggar hukum" kata Khoirul Nur Mustaqim, Kepala Cabang LMI Perwakilan Kalsel.

Independen Center sendiri didirikan oleh dua advokat muda dan berpengalaman berlisensi PERADI, Rizaldi Nazaruddin, SH MH dan Darul Huda Mustaqim, SH MH, guna memenuhi rasa keadilan di masyarakat yang tidak mendapatkan informasi dan pendampingan hukum yang maksimal.

"Dalam kerja sama ini, kami memberikan konsultasi hukum kepada lembaga dan para mustahik serta pendampingan untuk mereka apabila di kemudian hari terdapat permasalahan hukum yang dilakukan," tegas Rizaldi Nazaruddin, advokat dan founder Independen Center.

Sementara itu, Darul Huda Mustaqim mengucapkan terima kasih kepada LMI atas sambutan hangat dan kerja sama yang telah dilakukan. "Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak LMI yang telah menyambut kami dan berkenan bisa berdampingan bersama untuk membina para mustahik kedepannya dan perbaikan ummat," kata Darul Huda Mustaqim. (fazar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only