Komisi IV DPRD Banjarmasin Bahas LKPj 2019 Bersama Disdik | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 16 Mei 2020

Komisi IV DPRD Banjarmasin Bahas LKPj 2019 Bersama Disdik

BERITABANJARMASIN.COM - Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin mengelar rapat intern pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) bersama Disdik di Ruang Komisi IV Gedung DPRD Kota Banjarmasin.

Secara, LKPj Wali Kota Banjarmasin T.A 2019 dinilai cukup bagus, tidak ada silpa signifikan yang terjadi. "Cukup bagus, serapan anggaran di tahun 2019 keuangan mencapai 88 persen fisiknya 92 persen," terang Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin, Matnor.

Di tahun 2019 memang yakinnya terjadi silpa, ada satu kegiatan rencana pembangunan yang tidak bisa dilaksanakan karena terbentur kebijakan Provinsi. Disamping itu efisiensi sertifikasi guru yang ditargetkan, anggaran tidak maksimal habis namun untuk fisik habis.  

"Semoga yang sudah berjalan baik di tahun 2019 bisa dipertahankan pada tahun 2020, kita akan kawal paling tidak jangan mengalami penurunan," ujarnya.

Di sisi lain, serapan anggaran LKPj pada triwulan I, Disdik Banjarmasin hanya mampu merealisasilan enam item. Dimana dipengaruhi adanya wabah Covid-19 sehingga ada beberapa kegiatan tidak bisa dilaksanakan. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only