Bagikan Sembako, Wali Kota Banjarmasin Berikan Gajinya untuk Penanganan Covid-19 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 12 April 2020

Bagikan Sembako, Wali Kota Banjarmasin Berikan Gajinya untuk Penanganan Covid-19

BERITABANJARMASIN.COM - Meringankan beban masyarakat kurang mampu, di masa pandemi Covid-19, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina membagikan 300 paket sembako di Kelayan, Gang Mawar Banjarmasin Tengah, Ahad (12/4/2020) sore.

Paket sembako tersebut ternyata menggunakan dana pribadi wali kota. Selain memberikan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai, ia juga memberikan masker sekaligus sosialisasikan agar seluruh masyarakat selalu menggunakan masker. "Apalagi kalau sedang keluar rumah, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona," terangnya.

Ibnu menyampaikan dirinya akan mendonasikan gajinya selama enam bulan kedepan untuk penanganan virus Covid-19 di Kota Baiman tersebut.

Ia pun berharap dengan langkah tersebut, bisa membantu masyarakat Banjarmasin dalam memerangi pandemi global tersebut, dan didukung penuh oleh seluruh lapisan masyarakat untuk bekerjasama melawan virus berasal dari negeri tirai bambu itu.

Selain itu, Ia menambahkan bahwa ASN pemkot melaunching program ASN peduli di lingkup pemkot dengan mendotong 2,5 persen tunjangan kinerja pada Senin besok. "Itu wujud bentuk kepedulian dari jajaran pemkot dalam menghadapi wabah ini," tutupnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner