Wali Kota Banjarmasin Teken MoU Bersama ULM | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 10 Maret 2020

Wali Kota Banjarmasin Teken MoU Bersama ULM


BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina tandatangani MoU bersama Rektor Universitas Lambung Mangkurat, di Aula Rektorat ULM, Senin (9/3/2020).

Rektor Universitas Lambung Mangkurat, Prof Sutarto Hadi, menyampaikan penandatangan nota kesepahaman tersebut diharapkan dapat mempererat kerja sama dalam pembangunan di Kota Banjarmasin.

Terlebih saat ini lanjutnya, universitas tertua di Kalimantan itu memilikki 32 ribu mahasiswa yang berasal dari berbagai porvinsi di Indonesia. Mereka mendukung penuh program pembangunan kota seribu sungai menuju smart city. "Ini bentuk dukungan kami terhadap pembangunan kota," tuturnya.

Sementara itu, Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina, sangat mengapresiasi bentuk dukungan ULM terutama pada fasilitator terhadap event besar yang digelar di Banjarmasin.

Apalagi di 2020 ini Banjarmasin akan menjadi tuan rumah festival HAM yang akan dihadiri 12 negara, November mendatang. Pria yang menyabet predikat penghargaan wali kota terbaik se-Indonesia itu, berharap dengan masuknya Banjarmasin sebagai salah satu kota dengan program smart bisa terwujud. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only