Ini Analisa Pelatih Soal Kekalahan Barito Lawan Juara Bertahan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 09 Maret 2020

Ini Analisa Pelatih Soal Kekalahan Barito Lawan Juara Bertahan


BERITABANJARMASIN.COM - Pekan ke-2 Shopee Liga 1 2020 antara tuan rumah Barito Putera yang menjamu  juara bertahan Bali United berakhir untuk kemenangan tim tamu dengan skor tipis 1-2 yang digelar di Stadion Demang Lehman Martapura. Lalu bagaimana tanggapan pelatih?

Pelatih kepala PS Barito Putera Djajang Nurjaman mengatakan bahwa anak asuhnya hilang fokus setelah gol cepat Bali United. "Setelah gol pertama tadi, pemain kehilangan fokus, kita akan evaluasi lagi," ujarnya.

Djanur juga menyebutkan bahwa transisi permainan masih menjadi kendala di dua pertandingan ini. "Ya transisi kita belum maksimal, tapi kita masih punya waktu untuk memperbaiki itu," tegasnya.

Bali United memang bermain lepas di pertandingan itu, setelah gagal meraih poin penuh di pekan pertama yang mendapatkan hasil imbang, Bali mampu meraih poin di kandang Barito Putera.

Gol pertama dicetak pemain Bali United Stefano Lilipaly dimenit ke-15' yang mampu menyontek bola hasil umpan dari Fadil Sausu di sisi kiri pertanyaa Laskar Antasari. Kebobolan di menit awal pertandingan membuat Barito terus mengerahkan kekuatan untuk bisa membalikkan keadaan.

Di babak kedua Barito sedikit merubah formasi tim, Ilham Udin Armaiyn masuk menggantikan Umanailo, Alih-alih ingin menyamakan kedudukan, Barito Putera justru kembali kebobolan di menit ke- 66' yang dicetak Lerby Eliandry dengan proses gol hampir sama dengan babak pertama yang mampu memanfaatkan umpan tarik Fadil Sausu dan merubah skor menjadi 0-2.

Barito Putera baru mampu memperkecil ketertinggalannya dimenit 84' lewat gol pemain muda Kahar Muzakkar. Bisa dikatakan Barito panas diakhir laga, anak asuh Djajang Nurjaman baru memperlihatkan jati diri permainannya setelah Kahar mampu membakar semangat teman-temannya berkat golnya.

Skor 1-2 tidak berubah hingga peluit panjang tanda pertandingan usai dibunyikan wasit yang bertugas. (fazar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only