Direktur RSUD Suriansyah : Rumah Sakit Tidak Menerbitkan Surat Bebas Virus Covid-19 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 26 Maret 2020

Direktur RSUD Suriansyah : Rumah Sakit Tidak Menerbitkan Surat Bebas Virus Covid-19

BERITABANJARMASIN.COM - Kesalahpahaman permintaan surat pernyataan bebas Virus Corona (Covid-19) disikapi Direktur RSUD Sultan Suriansyah Kota Banjarmasin, dr Sukotdjo Hartono

"Saya rasa tidak perlu datang ke rumah sakit, Apabila karyawan perusahaan datang dari daerah endemis alangkah baiknya save karantina di rumah saja," tegasnya.

Hal ini ditemui pihaknya dari pegawai yang meminta dinyatakan bebas virus corona dan dibuktikan dalam bentuk tertulis (surat). Dirinya pun menegaskan rumah sakit tidak ada mengeluarkan surat bebas Covid-19.

Menurutnya jika masyarakat yang datang dari daerah terpapar baiknya karantina diri di rumah saja terkecuali ada keluhan sesuai ciri-ciri mengarah ke virus dimaksud.

Disebutnya, dari Selasa (24/3/2020) sudah ada beberapa yang menyambangi rumah sakit untuk meminta surat tersebut.  "Kita sudah menghubungi perusahaan dan instansi masing-masing untuk segera menghentikan tindakan tersebut, hanya orang berisiko dan ada keluhan saja datang ke rumah sakit," papar dia. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only