Tingkatkan Keamanan, Pagar Modern Bakal Dibangun di Balai Kota Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 19 Februari 2020

Tingkatkan Keamanan, Pagar Modern Bakal Dibangun di Balai Kota Banjarmasin


BERITABANJARMASIN.COM - Memberikan keamanan dan kenyamanan di kawasan Balai Kota Banjarmasin, pemkot melalui Bagian Umum rencananya akan memasang pagar modern.

Hal itu disampaikan langsung Kassubag Rumah Tangga Bagian Umum Setdakot Banjarmasin, Lukman, bahwa pemasangan alat tersebut saat ini telah proses lelang dengan nilai 450 juta rupiah.

Ia menerangkan dengan adanya pemasangan pagar tersebut, lebih bisa mengetahui dan lebih menjaga keamanan wilayah Balai Kota. "Sekarang sudah masuk proses lelang, Insya Allah segera dipasang," ujarnya.

Rencananya pemasangan pagar tersebut lanjutnya, akan dilakukan di sepanjang halaman di dua pintu masuk dan keluar. Ia menambahkan pembangunan tersebut pada dasarnya harus sudah dilakukan untuk menjaga keamanan dengan selalu melapor bagi tamu yang datang dan memakai tanda pengenal (Id Card). "Seperti kantor pemda di daerah lain, agar lebih memperketat keamananan," ujarnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner