Tantang Madura United di Laga Perdana, Barito Tanpa 2 Pemain Ini | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 29 Februari 2020

Tantang Madura United di Laga Perdana, Barito Tanpa 2 Pemain Ini

BERITABANJARMASIN.COM - Laga perdana Laskar Antasari di Kompetisi Shopee Liga 1 2020 akan menantang tuan rumah Madura United di laga pembuka Liga 1 di Stadion Ratu Pamelingan  Pamekasan, Sabtu (29/2/2019).

Barito Putera memiliki asa untuk meraih poin di kandang Madura United. Namun Barito Putera harus kehilangan dua pemainnya usai melakukan TC bersama Timnas, Yaitu Bayu Pradana dan M Riyandi yang mengalami cedera.

Kendati begitu, Coach Djanur tidak ambil pusing, di posisi penjaga gawang masih ada Adhitya Harlan, dan juga Di posisi tengah Rafi Syarahil akan berduet dengan Danilo Sekulic.

Pelatih Barito Putera Djajang Nurjaman mengatakan bahwa dirinya dan tim datang ke Madura adalah untuk mendapatkan poin. "Kami harus bekerja keras, karena misi kami datang ke sini, untuk mendapat poin," ujarnya

Di sisi lain, pemain yang juga kapten kesebelasan PS Barito Putera Rizky Pora mengungkapkan bahwa secara mental dirinya dan teman-teman sudah siap untuk menatap laga di Liga 1 2020. "Mungkin mental pemain dan teman-teman di lapangan sudah siap untuk menghadapi kompetisi di 2020 ini," tegas dia. (fazar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only