Ratusan Atlet Pelajar se-Kalsel Ikuti Festival Olahraga Pelajar | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 21 Februari 2020

Ratusan Atlet Pelajar se-Kalsel Ikuti Festival Olahraga Pelajar


BERITABANJARMASIN.COM- Sebagai bentuk komitmen Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor terhadap dunia olahraga, Festival Olahraga Pelajar se-Kalsel tingkat provinsi tahun 2020 dibuka Rabu (19/2/2020) di Gedung Olahraga (GOR) Hasanuddin Banjarmasin.

Ada lima cabang olahraga yang dipertandingkan dalam festival ini yaitu futsal, basket, bulutangkis, tenis meja dan catur yang diikuti ratusan atlet pelajar se-Kalsel.

Sahbirin Noor mengatakan pada saatnya nanti olahraga di Kalsel akan mencapai prestasi yang maksimal yang akan membanggakan Banua dalam menyokong Indonesia maju. "Ini komitemen pemerintah Kalsel untuk terus menggelorakan yang namanya olahraga," bebernya

Sebagai pembukaan tim futsal Paman Birin melawan tim futsal Dispora bertanding dan berhasil dimenangkan oleh tim futsal Paman Birin dengan skor 5-1."Ekspedisi tadi melelahkan dan alhamdulillah bisa menang," tuturnya.

Selanjutnya Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kalsel, Hermansyah menambahkan lima cabor tersebut merupakan olahraga kegemaran di Kalsel sehingga perlu mendapat perhatian lebih.

"Kita ingin menjaring bibit-bibit unggul baru untuk menjadi sportnya tim kalsel di cabang-cabang tersebut,"pungkasnya.(Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only