Golkar Bakal Umumkan Calon Wali Kota Banjarmasin yang Diusung | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 14 Februari 2020

Golkar Bakal Umumkan Calon Wali Kota Banjarmasin yang Diusung

BERITABANJARMASIN.COM - Dalam waktu dekat DPD Partai Golkar Banjarmasin akan segera mengumumkan nama bakal calon wali kota dan wakil walikota yang diusungnya.

Sesuai dengan keputusan Rapimnas, Ketua DPD Partai Golkar Banjarmasin yang mempunyai kesiapan maju sebagai calon wakil wali kota.

Hal ini disampaikan Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin Matnor Ali, Kamis (13/2/2020). "Akhir Februari paling cepat, paling lambat awal Maret sudah ada keputusan," terangnya.

Pihaknya bersama Partai Golkar di provinsi masih menunggu hasil dari DPP. Sementara ini pihaknya telah  mengumpulkan dokumen berupa visi misi bakal calon hal ini sinergi dengan arah kebijakan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Wali Kota.

Berdasarkan hasil penjaringan yang dimasukkan kedalam Partai Golkar Kalsel telah mengantongi nama kandidat bakal calon. "Ada enam calon wali kota dan satu wakil jadi ada tujuh," ucapnya.

DPD Golkar Kalsel akan menyampaikan hasil penjaringan ke pusat dengan melihat pertimbangan salah satunya dari hasil survei yang dilakukan kabupaten/kota. "Jadi kita sama-sama menunggu, insya Allah dalam waktu dekat disampaikan hasilnya," kata Matnor. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only