Datang ke Kalsel, Menpan RB: Pers Memiliki Andil Besar | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 08 Februari 2020

Datang ke Kalsel, Menpan RB: Pers Memiliki Andil Besar


BERITABANJARMASIN.COM - Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), Tjahjo Kumolo berujar pers memiliki andil yang cukup besar dalam menyampaikan pesan dari program yang digagas oleh pemerintah pusat dan daerah. 

Hal ini disampaikan dalam sambutannya saat berkesempatan hadir pada "Seminar Best Practices Kepemerintahan yang Baik", Jumat (7/2/2020) di Hotel Aria Barito, Banjarmasin.

Kegiatan ini digelar untuk meningkatkan mutu pelayanan publik dan pemerataan peningkatan sumber daya manusia (SDM) di Kalimantan Selatan dalam upaya mendorong terciptanya Indonesia maju. "Pemerintah jika membuat program tapi tidak dibantu sosialisasikan oleh media tidak akan berguna," ucap Tjahyo Kumolo.

Selanjutnya Sekretaris Daerah Kalsel, Abdul Haris Makkie yang mewakili Gubernur Kalsel menyampaikan terima kasih atas inisiasi (Menpan RB) melaksanakan kegiatan ini.

"Ini menjadi harapan kita bersama bahwa seminar ini memberikan banyak inspirasi sekaligus mendorong semakin banyak tumbuh berkembangnya inovasi di bidang pelayanan publik," ungkapnya. (fitri/puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only