Rahmi Jabat Pelaksana Harian Ketua KPU Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 13 Januari 2020

Rahmi Jabat Pelaksana Harian Ketua KPU Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Komisioner KPU Kota Banjarmasin menggelar rapat pleno tertutup menentukan pelaksana harian (Plh) Ketua KPU, Senin (13/1/2020).

Sekretaris KPU Kota Banjarmasin, Gusti Thamrin menjelaskan, rapat dilakuka  karena selama sepekan Ketua KPU Kota Banjarmasin absen dari tugasnya.

Sedangkan saat ini telah memsuki tahapan pilkada yang harus ada ketua pelaksana harian agar kegiatan bisa tetap terus dijalankan. "Hari ini kami melakukan rapat pleno penetapan Plh Ketua KPU Banjarmasin," paparnya.

Sementara itu, menurut pantauan BeritaBanjarmasin.com di kantor KPU Kota Banjarmasin, hasil rapat pleno tersebut memutuskan komisioner KPU Banjarmasin, Rahmi sebagai Plh.

Rahmi menerangkan penunjukan pengganti Ketua KPU Banjarmasin sementara memang sangat diperlukan, dikarenakan hal itu juga sesuai rekomendasi dari KPU Kalsel.

Terlebih jelas Rahmi lagi, dalam waktu dekat ini akan ada perekrutan PPK (panitia pemilihan kecamatan) sebagai salah satu tahapan Pilkada 2020. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only