Luruskan Info DPRD Kalsel ke Luar Negeri, Suripno: Ada Salah Komunikasi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 15 Januari 2020

Luruskan Info DPRD Kalsel ke Luar Negeri, Suripno: Ada Salah Komunikasi


BERITABANJARMASIN.COM - Salah satu anggota DPRD Kalsel merespon terkait rencana kunjungan "berjemaah" ke luar negeri yang menurutnya hanya untuk unsur pimpinan.

Sekretaris Komisi I, Suripno Sumas  mengungkapkan, rencana kunker ke Benua Eropa tersebut hanya untuk unsur pimpinan, sementara anggota lainnya tidak termasuk dalam kunjungan tersebut.

Dirinya mengatakan dalam hal ini ada kesalahpahaman terkait keberangkatan wakil rakyat ke Benua Eropa, yakni Finlandia dan Estonia. Menurutnya, memang ada rencana kegiatan kunjungan luar negeri yang masuk anggaran tahun ini namun berbeda kegiatan dengan undangan Finlandia yang peruntukannya hanya unsur pimpinan.

Seperti diberitakan sebelumnya, kunker luar negeri ini untuk menghadiri undangan  kedubes RI sebagai bagian menjalin kerjasama sekaligus belajar pengelolaan kehutanan, pendidikan serta tata kelola pemerintah di benuar biru.(maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only