Kunjungi Kalsel, Marcella Simon: Jadikan Membaca Sebagai Gaya Hidup | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 13 Januari 2020

Kunjungi Kalsel, Marcella Simon: Jadikan Membaca Sebagai Gaya Hidup


BERITABANJARMASIN.COM - Bagi aktris dan penulis Marcella Simon, buku sudah menjadi lifestyle tersendiri. Menurutnya  kita bisa bangga membawa buku kemanapun seperti saat kita membawa tas mahal yang bermerek.

"Dimana orang baca buku di transportasi umum itu kelihatan lebih keren sama seperti orang yang pakai baju necis," ucapnya usai mengisi acara Meet and Greet Marcella Simon, di Aula Perpustakaan Dispersip Kalsel, Sabtu (11/1/2020).

Menurut pengalamannya saat ke luar negeri, banyak masyarakat disana menghabiskan waktu saat di Pantai membaca buku dengan nyaman.  Hal tersebut menurutnya berbanding terbalik dengan masyarakat Indonesia yang masih takut jika digelari kutu buku.

"Sebenarnya stigma seperti ini yang harus kita hilangkan. Jadi baca buku itu keren, baca buku itu lifestyle. Itu yang mesti mulai kita tingkatkan," bebernya.

Selain itu, ujar Marcella  buku digital sendiri masih menjadi referensi membaca yang lebih menarik karena banyak hal yang disediakan di dalamnya. 

"Jadi sebenernya kita juga seiring perkembangan teknologi tidak bisa terlalu idealis, jadi nga papa kita baca buku digital. Cuman balik lagi, akan lebih indah kalau buku itu bisa jadi lifestyle,"pungkasnya.(Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only