Diguyur Hujan, Pasukan Turbo Banjarmasin Tetap Bekerja Bersihkan Drainase | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 13 Januari 2020

Diguyur Hujan, Pasukan Turbo Banjarmasin Tetap Bekerja Bersihkan Drainase


BERITABANJARMASIN.COM - Meski Banjarmasin terus diguyur hujan beberapa hari ini, pasukan turbo dari Dinas PUPR Banjarmasin tetap bekerja membersihkan sumbatan di drainase. Mengingat sumbatan mengakibatkan genangan di jalan raya. Hingga hari ini (13/1/2020) langit masih tampak mendung.

Kepala Dinas PUPR Banjarmasin, Arifin Noor menyampaikan tim yang dijuluki pasukan turbo tetap berupaya membersihkan drainase agar bisa mengalirkan genangan air hujan.

Itu dilakukan di titik utama jalan yang tergenang air hingga mata kaki. Sehingga bisa mengurangi genangan air yang mengganggu pengguna jalan dan menyebabkan kemacetan. "Kami turunkan pasukan turbo untuk membersihkan penyumbatan aliran air," ujarnya.

Adapun beberapa titik jalan utama yang telah dilakukan pembersihan penyumbatan yakni A Yani, Jalan Jati, Jalan Kolonel Sugiono, S Parman, Belitung, Kayu Tangi, Pramuka, Teluk Dalam, Lambung Mangkurat, serta Rantauan. Tak hanya itu, pihaknya juga membersihkan ranting-ranting maupun sampah yang ada di sungai kecil agar tidak meluap ke permukaan jalan. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only