Resmikan Bandara Internasional Syamsudin Noor, Ini Harapan Jokowi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 18 Desember 2019

Resmikan Bandara Internasional Syamsudin Noor, Ini Harapan Jokowi

BERITABANJARMASIN.COM - Bandara Internasional Syamsudin Noor diresmikan oleh Presiden RI, Joko Widodo, Rabu (18/12/2019) siang.

Dalam sambutannya, Presiden Joko Widodo menuturkan kemajuan negara dapat dilihat dari berkembanganya infrastruktur yang ada di daerahnya. 

"Sehingga bagaimana setelah ini, pihak di dalamnya dapat menindaklanjuti agar
infrastruktur yang ada dapat meningkat, khususnya di sektor ekonomi," jelasnya.

Pembagunan Bandara Syamsudin Noor menggelontarkan dana yang cukup besar senilai Rp 2,2 triliun. Sehingga dirinya pun berharap bandara bisa tersambung dengan kawasan potensial yang dapat meningkatkan perekonomian baik itu dari sektor pariwisata dan sektor lainnya.

"Saat ini, persaingan antar negara dapat dilihat dari bagaimana pengelolaan infrastruktur yang dibangun. Kita harus maju agar dapat sejajar dengan negara lainnya," urainya.

Apresiasi pun diberikan saat melakukan tinjauan langsung kawasan bandara. "Saya lihat dari luar dan memasuki area di dalamnya, ini luar biasa tidak kalah dengan bandara internasional lainnya," ucapnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only