Wali Kota Banjarmasin Dukung Penuh Atlet Silat Banjarmasin yang Wakili Indonesia di Portugal | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 25 November 2019

Wali Kota Banjarmasin Dukung Penuh Atlet Silat Banjarmasin yang Wakili Indonesia di Portugal

LBERITABANJARMASIN.COM - Pemkot Banjarmasin beri dukungan penuh untuk atlet Asosiasi Perguruan Pencak Silat Budaya Indonesia (APPSBI) Banjarmasin yang berhasil meraih juara umum di Fornas 2019. Mereka akan mewakili Indonesia ke Portugal di 2020 mendatang.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengapresiasi akan keberhasilan para pesilat tradisional kebudayaan dari Banjarmasin tersebut.

Untuk itu, Ibnu meminta kepada para atlet yang akan berangkat ke Portugal, terus berlatih, dan bisa mengharumkan nama Banua, khususnya Banjarmasin di kancah nasional. "Teruslah berlatih, semoga bisa meraih prestasi tingkat internasional," harapnya.

Pada kesempatan itu orang nomor satu di Kota Baiman tersebut, menginstruksikan Dispora Banjarmasin, memberikan fasilitas latihan yang berstandar nasional.

Mengingat para atlet yang tergabung di APPSBI itu, sudah bisa dikatakan sebagai atlet nasional, karena telah berhasil membawa nama banua ke ajang internasional.

Ia pun berharap tak hanya cabang olahraga silat saja yang berhasil meraih prestasi, namun juga bisa diikuti cabor lainnya sehingga menambah sederet prestasi. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only