Raperda Pangan dan Pengelolaan Kebun Raya Digodok di DPRD Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 21 November 2019

Raperda Pangan dan Pengelolaan Kebun Raya Digodok di DPRD Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM -Pemprov Kalsel mengapresiasi dua raperda inisiatif dewan yakni Raperda Keamanan Pangan dan Raperda Pengelolaan Kawasan Kebun Raya Banua.

Sekdaprov Kalsel Haris Makkie menuturkan dengan ditetapkannya Kaltim sebagai calon Ibukota RI, Gubernur Kalsel telah mengintruksikan agar Kalsel sebagai provinsi terdekat mampu menjadi penyangga ibukota, terutama dalam hal pangan.

"Pemerintah melalui program yang dicanangkan akan terus berupaya penguatan di sektor pertanian dan untuk kesejahteraan petani," jelasnya menyampaikan sambutan Gubernur Kalsel saat Rapat Paripurna DPRD Kalsel,(20/11/2019) 

Sementara itu, mengenai Raperda Kebun Raya Banua dirinya akan menindaklanjuti apa yang telah disampaikan dalam pandangan fraksi dewan. 

Seluruh fraksi di DPRD Kalsel menyambut baik penyusunan kedua raperda tersebut dan berharap dua raperda ini bisa segera menjadi perda sebagai payung hukum pemerintah dalam melaksanakan tugas dan bersama masyarakat melakukan pengawasan untuk Kalsel lebih baik. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only