Evaluasi Kinerja, Himpunan Mahasiswa Akuntansi FEB ULM Laksanakan Mubes | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 15 November 2019

Evaluasi Kinerja, Himpunan Mahasiswa Akuntansi FEB ULM Laksanakan Mubes

BERITABANJARMASIN.COM - Himpunan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis menggelar pembukaan musyawarah evaluasi laporan pertanggung jawaban mengenai AD ART selama satu periode pada masing-masing himpunan.

Ada empat himpunan yang terlibat dalam evaluasi ini, yaitu Himpunan Manajemen, Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan, Akuntansi, dan Diploma III.

Kegiatan ini merupakan progran kerja tahunan dari Himpunan Mahasiswa Akuntansi yang dilaksanakan 15-16 November 2019. Dengan tema membangun solidaritas dan integritas dalam revitalisasi organisasi mahasiswa akuntansi, Jumat ( 15/11/2019) di Gedung Lecture Theater Building ULM. 

"Kegitan ini rutin dilaksanakan setiap tahun oleh setiap himpunan di fakultas ekonomi,"ucap selaku panitia Mubes Himpunan Mahasiswa Akuntansi FEB ULM, Hery hidayat kepada Beritabanjarmasin.com.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Jurusan (IESP) FEB ULM Ahmad Yunani berharap agar organisasi terus berjalan dengan baik. "Kami melihat sudah berjalan dengan baik, kreatif, hanya saja perlunya dukungan optimal pimpinan universitas," ujarnya.

Kegiatan ini juga sekaligus penetapan syarat-syarat calon ketua umum himpunan untuk periode selanjutnya. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner