Dewan Ingin "Dalami" Persoalan Gedung Parkir Mall dan Taman Edukasi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 27 November 2019

Dewan Ingin "Dalami" Persoalan Gedung Parkir Mall dan Taman Edukasi

BERITABANJARMASIN.COM - Ketua Komisi III DPRD Kota Banjarmasin, M Isnaini menuturkan akan agendakan rapat dengar pendapat terkait kawasan proyek pembangunan gedung parkir Duta Mall dan Taman Edukasi di Jalan Simpang Ulin.

"Kita akan lanjutkan temuan di lapangan dengan memanggil manajemen Duta Mall dan perwakilan warga untuk menemukan titik temu yang tidak memberatkan salah satu pihak," jelas politisi Gerindra tersebut, (26/11/2019) kepada BeritaBanjarmasin.com

Sementara itu, terkait polemik Taman Edukasi, dewan disebutnya perlu mengetahui secara mendalam dengan menggali informasi dan bertemu langsung dengan pihak yang berkepentingan di dalamnya.

Disamping itu, Ketua Fraksi Partai Golkar, Sukhrowardi menambahkan, bersama para komisi di bidangnya akan mencoba menyelesaikan permasalahan yang ada dengan memanggil pihak yang berkompeten di dalamnya. 

Juga terkait Taman Edukasi perlu kerja sama dengan melibatkan DPRD di dalamnya khususnya transparansi aset, dimana dikatakannya produk pembangunan di Kota Banjarmasin menjadi potret hukum yang ada di daerah tersebut. 

"Sehingga tata ruang dan pembangunan harus benar-benar sesuai prosedur dan tidak menyalahi aturan," jelasnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only