Curhatan Warga Soal Macet di Depan ULM Direspon Cepat Wali Kota Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 25 November 2019

Curhatan Warga Soal Macet di Depan ULM Direspon Cepat Wali Kota Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Kemacetan di kawasan Jalan Brigjend Hasan Basry depan Universitas Lambung Mangkurat (ULM) direspon Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, Senin (25/11/2019).

Ia pun meminta masukan kepada masyarakat pengguna jalan tersebut, agar kemacetan bisa diurai. Apalagi belakangan berkembang polemik mengenai penutupan U-Turn di kawasan itu.

"Kebijakan itu diputuskan di dalam Forum Lalulintas, terdiri dari Dishub Banjarmasin dan Kalsel, Polda Kalsel, Polresta Banjarmasin, Balai Jalan Wilayah VIII dan perwakilan ULM," ujarnya.

Pada Februari 2017 lalu, paparnya, Kapolresta Banjarmasin bersurat ke Balai Jalan dan Dinas PU Kalsel tentang penutupan U-Turn di Samsat Kayu Tangi/depan ULM. Kemudian uji coba penutupan permanen dilakukan sebagai upaya rekayasa lalulintas mengurangi kemacetan di sepanjang Jalan Brigjend Hasan Basry. "Kami siap memfasilitasi semua aspirasi warga untuk duduk bersama mencari solusi terbaik, dengan fakta di lapangan sesuai ketentuan dan harapan," tambahnya.
 
Ia juga menyampaikan permohonan maaf jika terjadi kemacetan panjang di ruas jalan nasional Jalan Brigjend Hasan Basry (Kayutangi) beberapa hari ini. "Mari tetap menjaga hati untuk mencari solusi terbaik," harap Ibnu. (sip/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only