Wakil Wali Kota Tinjau Kantor SKPD yang Terbakar | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 25 Oktober 2019

Wakil Wali Kota Tinjau Kantor SKPD yang Terbakar

BERITABANJARMASIN.COM - Wakil Wali Kota Banjarmasin Hermansyah tinjau langsung Kantor Bidang Peningkatan Sarana dan Prasarana (PSDP) dan Pasar Banjarmasin, yang hangus terbakar, Rabu malam di kawasan pasar baru lantai 3, Kamis (24/10/2019).

Pada kesempatan itu Hermansyah menyampaikan rasa prihatinnya atas musibah kebakaran tersebut, dan menjadikannya sebagai pembelajaran untuk kedepannya lebih berhati-hati lagi.

Namun, mantan anggota dewan provinsi tersebut, juga tetap meminta agar tetap terus memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat, dengan menggunakan kantor UPTD parkir milik Dishub yang berada persis di depannya. "Kami harap kedepannya bisa lebih memikirkan langkah-langkah selanjutnya," ujar ia usai meninjau tempat kebakaran

Sementara itu, Kabid Pasar Disperindag Kota Banjarmasin, Ichrom Muftezzar menerangkan bahwa dugaan sementara terjadinya kebakaran kantor tersebut, diakibatkan meledaknya server. "Alhamdulillah untuk data masih ada dan pelayanan tetap kami buka," terangnya.

Menurut informasi, kerugian yang ditafsir dari kebakaran tersebut sekitar satu miliar rupiah, dan tidak ada korban jiwa. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only