Misbahul Munir, Ketua RT Termuda Banjarmasin Selatan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 23 Oktober 2019

Misbahul Munir, Ketua RT Termuda Banjarmasin Selatan

BERITABANJARMASIN.COM - Menjadi seorang ketua RT di kawasan bantaran sungai dengan jumlah penduduk padat, tidak membuat ketua RT termuda di Kecamatan Banjarmasin Selatan ini mengeluh.

Misbahul Munir namanya. Di usianya yang masih 30 tahun ia mendapat amanah menjadi Ketua RT15, Kelurahan Basirih, Banyiur Dalam.

Keputusannya untuk menjadi ketua RT berawal dari keinginannya untuk membantu warga setempat baik menyelesaikan urusan administrasi maupun untuk menggunakan fasilitas umum.

Munir menceritakan pengalamannya sebagai ketua RT selama satu tahun. Menurutnya, yang paling banyak dikeluhkan adalah kondisi jalan dan jembatan penghubung di tempatnya. Karena sempat mengalami kerusakan parah. "Tidak mudah memang, tapi saya optimis dan terus berjuang untuk fasum warga," tuturnya Selasa (22/10/2019).

Kendati demikian perjuangannya terbayar, sekarang warga tidak mengalami kesulitan lagi untuk akses jalan. Karena jembatan penghubung yang baru saja diresmikan Wali Kota Banjarmasin sudah dapat dinikmati warga di tiga RT kawasan Banyiur Dalam.

Hal itu, menurutnya sangat membantu warganya untuk beraktivitas. Mengingat akses jalan dirasa penting untuk menunjang kegiatan warga.

Ia pun sangat berterima kasih kepada Pemkot Banjarmasin yang membantu  warganya untuk mendapatkan fasum yang layak. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only