Ratusan Pelajar Banjarmasin Ikuti Tapak Tilas Pahlawan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 16 September 2019

Ratusan Pelajar Banjarmasin Ikuti Tapak Tilas Pahlawan


BERITABANJARMASIN.COM - Pemkot melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Banjarmasin menggelar tapak tilas yang dihadiri ratusan pelajar SMP dan SMA, di kawasan Lapangan Kamboja, Ahad (15/9/2019).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian Harjad ke-493 Kota Banjarmasin untuk mengenang jasa para pahlawan, khususnya di Banjarmasin. Terlihat ratusan pelajar antusias pada kegiatan tapak tilas, dengan rute yang berbeda.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Banjarmasin, Muhammad Rivanni, kegiatan itu merupakan salah satu cara menumbuhkan spirit anak muda untuk memperjuangkan kemajuan daerah. "Dengan ini kita bisa mengenang dan menumbuhkan kembali spirit para pejuang kepada para pelajar," ujarnya.

Rivanni juga menjelaskan, rute yang diambil para penapaktilas disesuaikan dengan nama pahlawan. Untuk itu ia pun berharap dengan adanya tapak tilas para pelajar bisa tetap terus menggaungkan sejarah, dalam penghormatan terhadap para pahlawan khususnya di Banjarmasin. (arum/sip/adv)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner