Percaya Diri, Barito U-20 Ingin Tumbangkan Persija | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 14 September 2019

Percaya Diri, Barito U-20 Ingin Tumbangkan Persija


BERITABANJARMASIN.COM - Barito Putera U-20 akan melakoni laga berat melawan Persija Jakarta U-20 di babak 8 besar Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-20 2019 di Stadion Demang Lehman Martapura, Sabtu (14/9/2019) malam.

Di babak delapan besar ini, Barito U-20 sendiri berada di grup yang mayoritas dihuni tim yang diunggulkan dalam kompetisi kali ini, yaitu di grup Y bersama dengan Persija Jakarta U-20, Persipura Jayapura U-20 dan PSIS Semarang U-20.

Di laga sebelumnya, Barito U-20 mampu mencuri poin dari tuan rumah Persipura Jayapura dengan skor 3-4. Pelatih Barito Putera U-20 Andi Abunawas menyampaikan bahwa ia dan anak asuhnya ingin meraih tiga poin penuh untuk menjaga asa lolos ke babak semifinal. "Target kami insya Allah tetap tiga poin untuk membuka peluang masuk empat besar," tandasnya.

Ia juga mengatakan bahwa anak asuhnya sudah siap secara tim maupun tactical untuk menghadapi Persija Jakarta U-20. "Alhamdulillah kami sudah siap," ujar Abunawas. (fajar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only