Hadapi Madura, Barito Putera Ingin Keluar Zona Merah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 13 September 2019

Hadapi Madura, Barito Putera Ingin Keluar Zona Merah

foto: bola.com
BERITABANJARMASIN.COM – Barito Putera akan menjalani laga pertama putaran kedua kompetisi Shopee Liga 1 2019 setelah hampir sepekan menggelar TC di Bandung. Laskar Antasari akan menghadapi Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu (14/9/2019).

Mereka terbang dari Bandung ke Surabaya pada Kamis siang. Coach Djanur memboyong 22 pemain untuk menghadap Madura United.
Asisten pelatih Barito Putera Yunan Helmi menyampaikan bahwa misi timnya menghadapi Madura United pekan 18 ialah meraih poin dan keluar dari zona degradasi. “Yang pasti berusaha meraih poin di setiap laga, untuk keluar dari zona merah,” ujar Yunan.

Dalam putaran pertama kompetisi Shopee Liga 1 2019 Barito Putera menyerah dari Madura United di kandangnya sendiri di Stadion 17 Mei Banjarmasin dengan skor tipis 0-1 yang dicetak Andik Vermansyah, saat Barito Putera masih di asuh Jacksen F Tiago.

Namun saat ini Barito Putera sudah diarsiteki pelatih baru yaitu Djajang Nurjaman dan beberapa pemain baru telah direkrut untuk mengangkat prestasi tim yang saat ini berada di posisi 16 klasemen sementara.

Pemain baru yang direkrut Barito Putera adalah pemain yang pernah membela Barito Putera. Sackie Teah Doe dan Fathul Rachman. “Mereka masih berkualitas, kita butuh kedalaman skuad, artinya siapa pun yang bermain mampu memberi kontribusi lebih ke tim,” pungkasnya. (fajar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only