Tiga Petinju Kalsel Rebut Tiket Semifinal di Kejurnas | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 29 Agustus 2019

Tiga Petinju Kalsel Rebut Tiket Semifinal di Kejurnas

ilustrasi: bisnis.com
BERITABANJARMASIN.COMTiga Petinju Kalsel berhasil masuk semifinal pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Junior dan Youth di Medan, Sumatera Utara, Rabu (28/8/2019). Mereja adakah atlet Persatuan Tinju (Pertina) Kalsel.

Sekretaris Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Pertina Kalsel, Hermanto Ginting menyampaikan tiga atlet sudah memastikan diri maju ke semifinal yakni, Mutia Adelya Putri (45 kg), Michael Johrico (49 kg), M Rifka Aditsi (52 kg).

Dalam pertandingan semifinal yang digelar, Mutia Adelya Putri menghadapi Erni Yulianti asal Jateng, Michael Johrico menghadapi Paltopia Pariama dari Daerah Istimewa Yogyakarta dan M Rifka Adisti menghadapi petinju tuan rumah Firlaw L Tobing. "Untuk petinju Kalsel, Akbar berjuang menghadapi Namowali (Nusa Tenggara Timur) di babak delapan besar," ungkapnya.

Mengenai target yang ingin dicapai, yang terpenting kata ia para atlet berupaya semaksimal mungkin berjuang di setiap laga pertandingan. Selain itu, kontingen yang masih kelompok Youth ini perjalanannya masih panjang, pertandingan ini diharaplan dapat menambah pengalaman serta jam terbang mereka. "Peluang akan selalu ada, kami berharap mereka mampu bermain dengan kesiapan dan jeli di atas ring," urainya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only