Sukses Selenggarakan Harganas, Banjarmasin Terima Penghargaan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 14 Agustus 2019

Sukses Selenggarakan Harganas, Banjarmasin Terima Penghargaan


BERITABANJARMASIN.COM - Kota Banjarmasin mendapat penghargaan atas kesuksesan pelaksanaan Harganas ke-26 di Kalsel. Penghargaan diserahkan di Auditorium BKKBN Pusat, Selasa (13/8/2019).

Menurut Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina piagam penghargaan tersebut merupakan apresiasi dari Kepala BKKBN dalam keikutsertaan Pemkot Banjarmasin sebagai tuan rumah dalam kegiatan yang diikuti 13 ribu peserta dari seluruh Indonesia itu.

Ibnu juga mengatakan sejak dilangsungkannya kegiatan hingga berakhirnya acara tersebut 30 Juni 2019 lalu, berbagai kegiatan dilaksanakan untuk memeriahkan Harganas. "Ini merupakan apresiasi untuk usaha Pemkot Banjarmasin," ungkapnya.

Selain itu, ujarnya lagi yang paling berkesan bagi seluruh peserta kegiatan Harganas ke-26, yakni pada acara Parade Jukung di Sungai Martapura, yang dilepas langsung Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, yang memprakarsai hingga Pemprov Kalsel berhasil mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) atas pelaksanaan Parade Perahu Jukung Terbanyak dengan Tematik 34 Provinsi.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Gubernur Kalsel  yang telah memilih salah satu destinasi wisata di kota ini, sebagai sarana untuk melakansakan rangkaian kegiatan Harganas. “Terima kasih kepada pak gubernur yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari kegiatan Harganas yang lain,” ucapnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only