Petenis Nasional Ramaikan Turnamen di Banjarmasin Hari Ini | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 26 Agustus 2019

Petenis Nasional Ramaikan Turnamen di Banjarmasin Hari Ini

liputan6
BERITABANJARMASIN.COM - Pemprov Kalsel melalui Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kalsel dan Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Kalsel akan menggelar Turnamen Tenis Nasional TDP Senior Paman Birin Cup
yang rencananya diselenggarakan pada 26 Agustus - 1 September 2019 berlangsung di lapangan tenis Dharma Praja Banjarmasin.  

Kegiatan ini turut diramaikan para petenis terbaik yang telah mengisi rangking nasional. Adapun Petenis yang sudah menyatakan hadir yakni dua petenis tunggal putra peringkat 1 dan 2 asal Jawa Timur David Agung dan M Rifqi yang merupakan petenis kelahiran Banua. Hadir juga selain itu Petenis nasional peringkat 3-10 diantaranya Aditya, Antoni, Odeda, dan Jeremy. 

Ketua Pelti Kalsel, Asbullah menuturkan Para pemain yang akan bertanding didominasi pemain luar daerah, pemain ranking atas nasional. Peringkat 1 sampai 24 nasional juga akan hadir. Total sementara petenis yang mengikuti ada 64 peserta.

Adapun tujuan event ini kata ia, untuk memberikan hiburan dengan tontonan kepada masyarakat Kalsel khususnya pecinta Tenis. "Juga sebagai sarana pembelajaran bagi Atlet-atlet daerah, karena bisa melihat bagaimana Pemain-pemain nasional bertanding," papar anggota DPRD Kalsel ini.

Disamping itu, Kadispora Kalsel H Hermansyah menuturkan event Tenis Nasional Paman Birin Cup ini sebagai bentuk kepedulian Gubernur Kalsel terhadap olahraga Tenis lapangan.

Adapun total hadiah yang diperebutkan sebanyak Rp 150 Juta. Sementara itu, babak kualifikasi akan dilaksanakan pada 26-27 Agustus 2019. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only