Mantap! Wali Kota Banjarmasin Bebaskan Biaya PDAM dan PBB untuk Veteran Pejuang | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 17 Agustus 2019

Mantap! Wali Kota Banjarmasin Bebaskan Biaya PDAM dan PBB untuk Veteran Pejuang


BERITABANJARMASIN.COM - Pemkot Banjarmasin gratiskan pajak bumi dan bangunan (PBB) serta tagihan PDAM, bagi 100 lebih veteran pejuang se-Kota Banjarmasin.

Hal tersebut diumumkan langsung Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina saat upacara HUT ke-74 RI di halaman Balai Kota, Sabtu (17/8/2019).

Ibnu mengatakan pembebasan beban pembayaran PBB maupun PDAM selama satu tahun, merupakan bentuk nyata apresiasi untuk para pejuang bangsa di kota seribu sungai tersebut.

Memperingati HUT ke-74 RI, lanjutnya, sudah sepantasnya para veteran pejuang diberikan hadiah yang bisa bermanfaat baginya maupun keluarganya. "Hari ini saya tanda tangani Perwali mengenai hal tersebut. Sebagai kado bagi para veteran," terangnya usai melaksanakan upacara.
 
Menurutnya lagi, tanpa perjuangan dari para veteran, tidak mungkin Indonesia bisa sampai seperti sekarang. Hasil dari perjuangan para pahlawan bangsa, Indonesia bisa merdeka dan bisa maju dalam menata infrastruktur.

Untuk itu dengan pembebasan biaya PBB dan PDAM tersebut diharapkan bisa berguna bagi para veteran yang juga berhak memikmati fasilitas daerah. "Mulai bulan ini veteran sudah bisa menikmati air bersih selama satu tahun tanpa perlu membayar tagihan," tuturnya.

Menanggapi hal tersebut anggota veteran pejuang di Kota Banjarmasin, Samadi menuturkan terima kasih atas apresiasi yang  diberikan Pemkot Banjarmasin dengan membebaskan PBB dan tagihan PDAM. "Saya ucapkan terima kasih, mudahan bisa berjalan lancar," ujarnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only