Ketua DPRD Kalsel Sementara Bakal Dijabat Supian HK | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 12 Agustus 2019

Ketua DPRD Kalsel Sementara Bakal Dijabat Supian HK

Ketua Harian Golkar Kalsel, Supian HK.
BERITABANJARMASIN.COM - Ketua Harian DPD Golkar Kalsel, Supian HK berpendapat, "konflik" antara dua kader Golkar Kalsel yang ramai diberitakan adalah murni urusan individu dan tidak ada urusannya dengan partai.

Menurutnya perseteruan di internal Golkar Kalsel  antara PJ dengan HR akan coba ditengahi dengan segera melakukan rapat dengan pendiri Golkar terkait permasalahan ini. "Saya kira ini adalah urusan individu masing-masing, sama sekali tidak terkait dengan partai, tapi dengan konflik ini kita akan mencoba mencari titik temu, jalan keluarnya," kata dia.

Maklum saja, hingga hari ini (12/8/2019) kabar perseteruan ini masih hangat dibincangkan. Selain itu, Supian menegaskan, Golkar Kalsel memilih tiga kandidat calon Ketua DPRD Kalsel yang berasal dari tiga dapil berbeda yakni, Karlie Hanafi Kalianda dari dapil Kalsel 3 (Kabupaten Barito Kuala), Supian HK dari Dapil Kalsel 5 (Kabupaten HSU-Balangan-Tabalong), dan Syarifah Rugayah dari dapil Kalsel 2 (Kabupaten Banjar).

Dikatakan Supian pada saat pelantikan nanti akan ditentukan calon sementara Ketua DPRD Kalsel. "Sembilan September nanti ditentukan satu nama sebagai calon sementara, itu saya sendiri," bebernya.

Setelah pelantikan tersebut, kata ia, baru menunggu kira-kira setengah bulan melakukan definitif untuk tiga nama kandidat tersebut. "Yang pasti ketua sementara dipegang Ketua Harian DPD Partai Golkar," jelasnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only