Jembatan Sungai Gardu Dikerjakan Lebih Awal | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 14 Agustus 2019

Jembatan Sungai Gardu Dikerjakan Lebih Awal


BERITABANJARMASIN.COM - Penyelesaian Jembatan Sungai Gardu I akan dikerjakan lebih dulu dibanding dua jembatan yang ada di Sungai Lulut. Hal tersebut dikarenakan lokasi yang memang sudah bersih dari bangunan warga. Hingga hari ini (14/8/2019) jembatan alternatif sementara sudah digunakan.

Kepala Dinas PUPR Kalsel, Roy Rizali Anwar mengatakan, masih ada beberapa kendala. Seperti pipa jaringan PDAM, kabel Telkom, dan PLN masih belum dipindah oleh pihak terkait. 

Di sebagian arah Kabupaten Banjar terdapat lahan yang belum beres, sehingga yang akan dibangun terlebih dahulu adalah Jembatan Sungai Gardu 1. Terkait Jembatan Sungai Lulut, Roy mengatakan masih ada kendala beberapa rumah yang belum beres, yaitu di wilayah Kabupaten Banjar. "Kita masih mencoba negosiasi rencana lebar pembatas," bebernya.

Ditargetkan pengerjaan selesai akhir tahun ini, dan untuk kontraktor ditargetkan diakhir tahun ini harus selesai. Apabila tidak selesai akan ada denda yang harus dibayar pihak kontraktor. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only