Dispora Kalsel Siapkan 5.000 Karateka untuk Haornas | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 23 Agustus 2019

Dispora Kalsel Siapkan 5.000 Karateka untuk Haornas


BERITABANJARMASIN.COM - Dipercaya menjadi tuan rumah Hari Olahraga Nasional atau akrab didengar dengan Haornas yang bakal diselenggarakan pada 8 September mendatang, Kalsel terus berbenah.

Dengan mematangkan konsep puncak peringatan Haornas, Kalsel berencana bakal pecahkan rekor MURI dengn menghadirkan 5.000 karateka yang akan tampil dengan memeragakan jurus seni beladiri.

"Tak hanya itu saja 5.000 goes nusantara, dan jukung hias turut memerihakan hoarnas tahun 2019 di Kalsel, ini kegiatan kita se Indonesia," ucap Kepala Bidang Pembinaan Olahraga Prestasi Dinas Pemuda Dan Olahraga Provinsi Kalsel, M Fitri Hernadi saat ditemui Beritabanjarmasin.com, Kamis (22/8/2019)

Lanjutnya, dalam pembukaan Hoarnas nanti juga akan menghadirkan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Dalam hal ini Kalsel sangat siap meskipun Presiden RI tidak bisa berhadir.
 
Tidak hanya Presiden saja yang direncanakan akan hadir tetapi Menteri Pemuda dan Olahraga RI serta para menteri lainnya dalam puncak Hoarnas nanti.

"Rencana yang sudah disusun berjalan dengan lancar dan Haornas tahun 2019 di Kalsel bisa menjadi sejarah baru di dunia olahraga nasional," tutupnya. (fitri/puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only