Bakal Jadi Ikon Baru Banjarmasin, Restoran Terapung Sudah Rampung 70 Persen | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 31 Agustus 2019

Bakal Jadi Ikon Baru Banjarmasin, Restoran Terapung Sudah Rampung 70 Persen


BERITABANJARMASIN.COM - Pembangunan restoran apung di depan Balai Kota Banjarmasin sudah mencapai 70 persen dengan tahapan pemasangan keramik lantai dasar.

Hal itu dipaparkan Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah Kota Banjarmasin Sumarno, bahwa pembangunan restoran apung yang berkonsep terbuka sudah hampir selesai.

Pria yang akrab disapa Pak Marno itu juga menjelaskan, dirinya sangat berharap pembangunan restoran apung tersebut sudah bisa dilaunching pada Hari Jadi ke-493 Kota Banjarmasin pada 24 September 2019 mendatang. "Mudah-mudahan bisa jadi kado indah bagi Harjad Banjarmasin," ujarnya Jumat (30/9/2019).

Marno juga menyampaikan meski dengan keterbatasan anggaran yang dimiliki pada pembangunan restoran tersebut, tetap bisa diselesaikan sesuai target. Meski dengan bahan dan peralatan seadanya, restoran yang digadang-gadang menjadi ikon baru di kota seribu sungai itu diharapkan bisa digunakan saat menjamu para tamu CSS (City Sanitation Summit) yang mengundang 491 kepala daerah se-Indonesia pada Harjad nantinya.

Karena menurutnya restoran apung merupakan program pembangunan yang telah lama direncanakan, karena Banjarmasin dikenal sebagai kota sungai terindah, yang diharapkan mampu menambah destinasi wisata baru. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only