Kapal Pesiar Susur Sungai Terkendala Tinggi Jembatan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 30 Juli 2019

Kapal Pesiar Susur Sungai Terkendala Tinggi Jembatan


BERITABANJARMASIN.COM - Usulan membuat kapal pesiar susur sungai disambut baik oleh Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina. Menurutnya pengadaan kapal pesiar merupakan hal lama yang sudah direncanakan. Bahkan telah mendapatkan kesepakatan bersama pihak ketiga.

Namun tidak bisa direalisasikan dalam waktu dekat, dikarenakan masih terhalangnya jalur susur sungai. Karena terbentur tiga jembatan, seperti Jembatan Pasar Lama, Jembatan Merdeka, dan Jembatan Dewi yang memiliki konstruksi rendah. "Ya kita sambut baik usulan itu, akan tetapi kita terhambat oleh tiga jembatan itu, tidak bisa lewat kapal pesiar di sana," terangnya Senin (29/7/2019)

Untuk itu, orang nomor satu di kota seribu sungai itu menyampaikan akan merencanakan inovasi baru pada kapal susur sungai selain kelotok yang selama ini sudah sangat dikenal masyarakat luas. Namun hal itu masih belum bisa dijelaskan secara langsung.

Ia berharap dengan selalu mengupayakan dan memberikan inovasi baru pada wisata, yang mampu lebih meningkatkan daya tarik tersendiri bagi Banjarmasin. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only