Pressroom Pemkot Banjarmasin Buka Lomba Bakudak dan Video Pendek | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Minggu, 23 Juni 2019

Pressroom Pemkot Banjarmasin Buka Lomba Bakudak dan Video Pendek


BERITABANJARMASIN.COM - Dalam meramaikan Hari Jadi ke-493 Kota Banjarmasin, wartawan yang tergabung pada pressroom Pemkot Banjarmasin kembali menggelar lomba bakudak dan video dokumentasi pendek dengan mengusung tema "Pariwisata Sungai dan Ekonomi Kreatif."

Perlombaan yang kali kedua digelar tersebut, resmi dibuka pada 21 Juni-31 Agusutus 2019 mendatang, dengan beberapa persyaratan bagi peserta.

Adapun persyaratan tersebut seperti,
1. Video dibuat bisa menggunakan kamera DSLR/kamera apapun dan bisa juga menggunakan kamera HP yang dimiliki peserta lomba.
2. Semua umur/semua kalangan
3. Durasi video pendek berdurasi satu menit.
4. Video yang dikirim belum pernah dipublikasikan maupun dilombakan.
5. Mencantumkan lokasi pembuatan video
6. Semua video yang masuk resmi milik panitia/ hak pakai Pemkot Banjarmasin.
7. Dokumentasi bisa diambil dari 1 Januari 2019

Hal itu dibeberkan langsung ketua pelaksana, Sunarti bahwa bagi para pemenang nantinya selain akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai dengan total 15 juta rupiah juga mendapatkan trophy penghargaan langsung dari Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina.

"Pa Wali nantinya yang akan menyerahkan langsung hadiahnya disaat hari jadi digelar," ujarnya kepada beritabanjarmasin.com Jumat (22/6/2019).

Ia pun menegaskan jika ditemukan peserta tidak memenuhi persyaratan yang ditentukan, maka panitia pelaksana kegiatan, berhak mendiskualifikasi atau menyatakan peserta tersebut, gugur tidak lolos seleksi.

Dikatakannya lagi, lomba bakudak dan video pendek tersebut, bisa diambil dari berbagai tempat wisata maupun tempat ekonomi kreatif dari berbagai engle dengan karya dokumentasi yang kreatif inovatif yang dimilikki masing masing peserta.

Untuk pendaftaran peserta, bisa datang langsung ke Pressroom, di Kantor Balai Kota Banjarmasin, Jalan RE Martadinata. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only