Lima Guru Besar ULM Dikukuhkan, Prof Halim Barkatullah Termuda | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 20 Juni 2019

Lima Guru Besar ULM Dikukuhkan, Prof Halim Barkatullah Termuda

Prof Abdul Halim Barkatullah, Guru Besar ULM
BERITABANJARMASIN.COM - Dari lima orang guru besar yang dikukuhkan Universitas Lambung Mangkurat (ULM) hari ini (20/6/2019), nama Prof Abdul Halim Barkatullah menjadi sosok termuda. Dekan Fakultas Hukum ULM ini menjadi guru besar pada usia 42 tahun.

Ditemui jurnalis BERITABANJARMASIN.com, usai pengukuhan, Prof Abdul Halim mengatakan merasa bersyukur mendapatkan amanah sebagai guru besar. Apalagi ULM mencatat sejarah baru dengan mengukuhkan lima guru besar sekaligus.

"Saya mengucapkan syukur kepada Allah SWT, ini merupakan anugerah bagi saya secara pribadi dan anugerah juga bagi ULM dan Fakultas Hukum ULM," ujarnya.

Menurutnya, guru besar merupakan aset universitas, aset banua dan ULM menunjukkan prestasi yang luar biasa. Kedepan, ia berjanji akan menyelesaikan amanah yang sudah diberikan kepadanya. "Banyak doktor yang kita miliki sudah melebihi standar nasional, khususnya di fakultas hukum," tambahnya. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only