Bawaslu Kalsel Kini Punya Media Center, Ini Kata Ketua PWI | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 25 Juni 2019

Bawaslu Kalsel Kini Punya Media Center, Ini Kata Ketua PWI


BERITABANJARMASIN.COM - Bawaslu Kalsel meluncurkan Media Center, Senin (24/6/2019) untuk memudahkan insan pers bersinergi dalam menyampaikan informasi valid dan berimbang kepada masyarakat mengenai kinerja Bawaslu Kalsel.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmi. Menurutnya, adanya media center merupakan bentuk kepedulian terhadap media dalam mengakses informasi. "Saya mengapresiasi pembenahan Bawaslu, penting adanya pendekatan antara Bawaslu dan media massa," katanya.

Sementara itu, Erna Kasypiah, Ketua Bawaslu Kalsel memaparkan, demi meningkatkan kualitas demokrasi, ia berharap peresmian media center dapat membantu penyampaian berita secara berimbang ke masyarakat. Sekaligus meningkatkan hubungan kerja sama dengan mitra kerja Bawaslu Kalsel, yakni media massa.

Acara tersebut dimeriahkan dengan Tari Japin Kambang Barenteng dan Madihin yang membuat para undangan terhibur. Dalam launching tersebut ditandai dengan penurunan tirai hitam (kain). Maksudnya adalah, agar segala kinerja yang buruk ditinggalkan dan berbenah ke arah yang lebih baik lagi. "Semoga media center ini menjadi jalan cahaya informasi dan demokrasi di Banua kita," terang Erna. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only