Urutan Kedua, Gerindra Pastikan Kursi Wakil Ketua 1 DPRD Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Minggu, 05 Mei 2019

Urutan Kedua, Gerindra Pastikan Kursi Wakil Ketua 1 DPRD Banjarmasin

Husaini, Sekretaris Gerindra Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Sekretaris DPC Partai Gerindra Banjarmasin, Husaini, menuturkan, partainya akan mengisi posisi Wakil Ketua 1 DPRD Kota Banjarmasin. Hal ini karena Gerindra di urutan kedua suara terbanyak setelah PAN.

Ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih Gerindra dan calegnya, sehingga bisa meraih suara lebih banyak dari tahun 2014. "Kami mendapat enam kursi, sedangkan sebelumnya tiga kursi," bebernya kepada jurnalis BeritaBanjarmasin.com, Sabtu (4/5/2019) malam di Hotel G'Sign.

Pemilu tahun ini, partai besutan Prabowo Subianto tersebut meraih sekitar 43.000 ribu suara, yang mengalami peningkatan signifikan dibanding tahun 2014, dengan perolehan 24.000 lebih suara.

Menurut perhitungan yang dilakukan (diplenokan), lanjut dia, Gerindra berada pada posisi ke dua setelah PAN. Lalu siapa yang bakal mengisi jabatan itu? Disodori pertanyaan itu, ia menjawab diplomatis. "Belum ada orangnya, itu nanti ditunjuk oleh pimpinan partai," sahutnya.

Dirinya menambahkan Partai Gerindra pada dasarnya selalu di lima besar perolehan suara di semua kecamatan. "Di dapil 2 Banjarmasin Utara kami meraih dua kursi hingga mendapatkan suara lebih dari 11 ribu, di Banjarmasin Barat lebih 10 ribu, dan di dapil lain masih di bawah 10 ribu namun semua masih di posisi 5 besar," urainya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only