Anindya Novyan Bakrie Temui Langsung Jajaran Kadin di Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 19 Mei 2019

Anindya Novyan Bakrie Temui Langsung Jajaran Kadin di Kalsel


BERITABANJARMASIN.COM - Buka puasa bersama antara Kadin Indonesia dan Kadin Kalsel digelar Sabtu (18/5/2019), di Hotel Golden Tulip Banjarmasin. Ketua Kadin Indonesia, Anindya Novyan Bakrie hadir langsung dalam agenda itu.

Kegiatan dalam rangka silaturahmi ini dihadiri seluruh jajaran Kadin Kalsel. Dalam kesempatan itu juga banyak hal yang disampaikan mengenai permasalahan ekonomi di Kalsel.

Edi Suryadi, Ketua Kadin Kalsel mengatakan, panitia juga berbagi kepada anak-anak yatim dan dhuafa, serta mendoakan kepada Anindya Novyan Bakrie yang sudah dua periode menjadi Ketua Kadin Indonesia. "Kita hilangkan sejenak masalah politik, ingin kembali ke Kadin untuk bagaimana melihat perkembangan ekonomi ke depan," ucapnya.

untuk kedepannya, kata dia, harus mengoreksi apa yang menjadi kendala di daerah selama ini, seperti perkebunan dan impor yang sudah dibicarakan, agar lebih maju. Kadin juga bisa diharapkan menjadi tolak ukur perekonomian dan akan bicara lebih banyak tentang perekonomian ke depan.

Sementara itu, Ketua Kadin Indonesia, Anindya Novyan Bakrie menyampaikan bahwa pertemuan ini membahas mengenai bagaimana menguatkan peran Kadin. "Supaya teman-teman bukan hanya dari provinsi ataupun pusat tapi kabupaten/kota juga mendapat manfaat," jelasnya.

Ia juga berharap pengusaha di Kalsel bisa tumbuh bersama, bukan hanya melihat pertumbuhan yang besar secara ekonomi tetapi pengusaha lokal makin bertambah, berperan, dan berkembang. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only