Alhamdulillah, THR ASN dan Honorer Pemkot Banjarmasin Diserahkan 24 Mei 2019 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 17 Mei 2019

Alhamdulillah, THR ASN dan Honorer Pemkot Banjarmasin Diserahkan 24 Mei 2019

Kepala Bakeuda Banjarmasin, Subhan Not Yaumil.

BERITABANJARMASIN.COM - Kabar gembira, THR untuk para ASN di lingkup Pemkot Banjarmasin, akan dikeluarkan Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Banjarmasin pada 24 Mei 2019 nanti.

Hal tersebut dipaparkan Kepala Bakeuda Banjarmasin Subhan Nor Yaumil, Jumat (17/5/2019). Pembagian THR tersebut sudah ditetapkan sesuai Perwali yang diterbitkan.

Setelah itu, ujarnya lagi, akan dikeluarkan SPP, SPM dan SP2D, kemudian THR tersebut, dengan beberapa komponen seperti, gaji pokok, tunjangan keluarga, beserta tunjangan jabatan.

Subhan juga mengatakan pihaknya telah mempersiapkan sebanyak Rp24 miliar untuk THR bagi sekitar 5.000 ASN di lingkup Pemkot Banjarmasin. "THR bagi para PNS Pemkot Banjarmasin akan dikeluarkan 24 Mei nanti," tegasnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Jumat (17/5/2019).

Untuk THR bagi para honorer diserahkan kepada SKPD untuk ditindaklanjuti dan diberikan sesuai jumlah gaji yang diterima mereka, karena THR para honorer telah dianggarkan dan diserahkan Bakeuda ke SKPD. "Sesuai petunjuk PMK tersebut maka tenaga honorer juga mendapatkan THR dengan nilai sesuai gaji yang diterima dari SKPD," pungkasnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only