Mei 2019, Struktur Organisasi RSUD Suriansyah Diprediksi Rampung | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 16 April 2019

Mei 2019, Struktur Organisasi RSUD Suriansyah Diprediksi Rampung

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina.

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengatakan lelang jabatan akhir bulan ini sudah selesai. Sehingga diperkirakan awal Mei 2019 struktur organisasi sudah terisi untuk operasional RSUD Sultan Suriansyah.

Hal ini dikatakannya langsung kepada awak media usai menghadiri rapat Paripurna rekomendasi penyampaian LKPJ Tahun 2018 di Gedung DPRD Kota Banjarmasin, Senin (15/4/2019).

Stuktur ini menurutnya tinggal menunggu hasil lelang jabatan kepala Dinas Kesehatan. Lelang jabatan ini menurut jadwal akhir bulan sudah selesai. "Insya Allah awal bulan Mei sudah ada Kadinkes definitif dan penjabat lainnya termasuk juga Direktur Utama rumah sakit RSUD Sultan Suriansyah," bebernya.

Dikatakannya RSUD sudah tayang di ULP (Unit Layanan Pengadaan) dengan harga penilaian sendiri (HPS) sekitar Rp78 miliar. Sehingga bangunan unit tiga dan bangunan inti (induk) yang menghubungkan gedung satu dan dua, yang menghubungkan rawat inap dan rawat jalan kemudian administrasi rumah sakit bisa terkoneksi dengan baik.

Peresmian, kata Ibnu, tidak harus menunggu selesainya gedung tiga tetapi lebih kepada struktur organisasi dan juga mengisi penjabat di sana sampai pelelangan alat kesehatan. 

Selain itu juga memastikan 21 dokter spesialis bisa bertugas kembali di Banjarmasin dan 23 poliklinik bisa operasional di September 2019. "Karena operasional rumah sakit tidak menunggu selesainya gedung tiga tapi lebih kepada struktur oganisasi," urainya.

Ibnu Sina juga menyampaikan RSUD Sultan Suriansyah bukan multy years karena multy years untuk dua tahun pertama saja, tahun ini melaksanakan tahun tunggal bukan tahun jamak. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only